Ahad 21 Apr 2013 15:58 WIB

Pimpinan Pencuri Itu adalah Kuroki Meisa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kuroki Meisa
Foto: a-gc.com
Kuroki Meisa

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris cantik yang satu ini akhirnya kembali ke layar televisi setelah melahirkan putri pertamanya bersama aktor tampan Jepang, Akanishi Jin, mantan anggota Kat-Tun. Kuroki Meisa kali ini akan membawakan peran baru sebagai pimpinan pencuri di serial 'Take Five - Oretachi wa Ai wo Nusumeruka.'

Serial ini akan tayang musim semi mendatang. Kuroki akan menjadi pimpinan kelompok pencuri yang berasal dari Amerika Serikat dan kembali ke Jepang. Peran ini mengharuskannya selalu memakai jas kulit hitam. Tuntutan peran juga mengharuskan Kuroki melakukan beberapa adegan aksi yang sulit.

"Aku memilih Kuroki sebagai pemeran utama karena sudah dibicarakan sebelumnya. Kuroki selalu ingin berada dalam proyek film atau drama yang melibatkan adegan aksi," ujar sang sutradara, Hidenori Iyoda, dikutip dari J-pop Asia, Ahad (21/4).

Hidenori sebelumnya juga bekerja sama dengan Kuroki dalam serial 'Shinzanmono' di TBS TV pada 2010 lalu. 'Take Five - Oretachi wa Ai wo Nusumeruka' akan tayang setiap Jumat pukul 22.00 waktu setempat mulai 19 April

 

kemarin lusa. Kuroki akan muncul mulai dari episode kelima yaitu penayangan 17 Mei 2013. Menurut cerita, dia akan menjadi saingan utama kelompok pencuri lain yang dipimpin Karasawa Toshiaki.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement