Ahad 21 Apr 2013 15:44 WIB

Kaori Matsumura 'SKE48' Debut Solo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kaori Matsumura
Foto: wordpress.com
Kaori Matsumura

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota grup saudari AKB, SKE48 Kaori Matsumura akan segera debut solo tahun ini. Ia bahkan menjadi anggota pertama dari kelompoknya yang berhasil merintis solo karier.

Pengumuman ini disampaikan anggota saat SKE48 menyelenggarakan konser grup di Nippon Gaishi baru-baru ini. "Proyek solo perdana dari SKE48 dimulai. Anggota kehormatan Kenkyuusei kami, Kaori Matsumura akan memulainya," ujar perwakilan anggota, dikutip dari J-pop Asia, Ahad (21/4).

Detail mengenai debut solo Matsumura masih dirahasiakan. Judul dan tanggal rilis debutnya akan segera disampaikan di halaman resmi grup. Informasi yang bisa disampaikan adalah CD album perdana Matsumura ini hanya akan dirilis 1.000 eksemplar untuk kesempatan pertama.

Perusahaan baru akan mencopy yang baru jika penjualan pertamanya sudah habis. "Aku akan memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan yang terbaik sehingga copy CD album kedua pasti dilakukan," ujar Matsumura.

Meski dirinya masih anggota Kenkyuusei, Matsumura berharap ini akan menjadi ajang pembuktian bagi dirinya bahwa dia bisa lulus dalam sebuah keberhasilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement