Ahad 21 Apr 2013 09:15 WIB

Song Ji Hyo Jadi Putri Tidur

Rep: Mutia Ramdhanip/ Red: Heri Ruslan
Song Ji Hyo
Foto: hancinema.net
Song Ji Hyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Berapa lama anda pernah tertidur dengan nyenyak? Ternyata, aktris populer Korea Selatan yang satu ini pernah mencetak rekor tidur tanpa terbangun sekalipun selama 48 jam alias dua hari nonstop.

Song Ji Hyo mengungkapkan pengalamannya itu saat menjadi bintang tamu dalam program 'Happy Together' di KBS TV. Pengalaman tidur 48 jam itu dialaminya sewaktu masih berstatus sebagai mahasiswa sekaligus artis.

Sewaktu tidur panjang tersebut, adik Ji Hyo begitu khawatir apakah kakaknya baik-baik saja. Sang adik terus memastikan bahwa kakaknya masih bernapas setiap 23 jam sekali. Anehnya, ketika bangun dari tidurnya, Ji Hyo merasa dia hanya tidur sekejap saja. Namun, dia merasa kondisi fisiknya kembali pulih setelah menjalani jadwal kuliah dan syuting yang padat.

Rekan Ji Hyo yang juga menjadi salah satu anggota 'Running Man,' Yoo Jae Suk mengungkapkan Ji Hyo memang paling hobi tidur. Gadis ini menggunakan waktunya sependek apapun itu untuk tidur. "Ya, itu benar. Dia sangat suka tidur," kata Jae Suk, dikutip dari Soompi, Ahad (21/4). Hal ini juga berdasarkan pengalaman Jae Suk dalam beberapa tahun syuting 'Running Man' bersama dengan Ji Hyo.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement