Rabu 17 Apr 2013 08:40 WIB

Taeyang BigBang Tolak Kado Ulang Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taeyang Big Bang
Foto: Soompi
Taeyang Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel BigBang yang satu ini menarik banyak perhatian saat ini. Beberapa waktu lalu, Taeyang mengunggah sebuah pesan khusus diakun Twitternya. Taeyang menyebutkan bahwa dia menolak menerima kado ulang tahun dari penggemarnya.

Agaknya Taeyang menyadari penggemarnya di beberapa tempat sudah mulai mempersiapkan hadiah untuk ulang tahun untuknya.

"Tapi, aku hanya akan menerima cinta dan doa dari kalian. Aku harap kalian mengerti keinginanku dan hadiah-hadiah itu akan lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Terima kasih untuk cinta yang telah kalian berikan dan aku akan membalasnya dengan karya musik terbaik," tulis Taeyang, dikutip dari Soompi, Rabu (17/4).

Netizens yang mendengar berita itu berbondong-bondong mengunjungi laman Twitter Taeyang dan meninggalkan beberapa komentar. "Taeyang begitu baik. Setidaknya dia menerima hati penggemar," ujar seorang netizen. Netizen lain berkomentar Taeyang tampaknya menyiapkan hal itu jauh-jauh hari. Pasalnya, ulang tahunnya masih satu bulan lagi.

Pesan Taeyang yang menyebutkan "hadiah-hadiah itu akan lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan" seakan melambangkang masih ada cara lain yang bisa dilakukan penggemar untuk merayakan hari ulang tahunnya. Pesan ini tentunya akan menarik banyak perhatian penggemar yang menggunakan cara-cara lebih kreatif dan bermanfaat untuk merayakan ulang tahun sosok yang digemarinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement