Rabu 17 Apr 2013 00:30 WIB

Kla Project Hingga Glenn Fredly di Konser Cinta Musik Indonesia

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Konser Cinta Musik Indonesia
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtias (MG12)
Konser Cinta Musik Indonesia "Dari Masa ke Masa"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan konser Indonesia 80's tahun kemarin, DDD & ArbPro kembali mempersembahkan konser Cinta Musik Indonesia. Konser bertajuk "Dari Masa ke Masa" ini akan diisi oleh musisi dari tiga dekade yang hingga kini masih berjaya.

Ketiga musisi itu adalah Kla Project, Vina Panduwinata dan Glenn Fredly. Konser akan digelar pada 4 mei 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Kita bersyukur karena masih ada promotor yang mau bikin konser yang bintangnya penyanyi indonesia dan bukan artis luar terus," ujar Adhi salah satu personel Kla Project saat ditemui dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Acara musik ini mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat semua. Seperti yang dikatakan oleh soekarno 'jas merah' yaitu jangan sekali-kali melupakan sejarah. Sama seperti musik indonesia yang merupakan bagian dari sejarah indonesia," tambah Glenn.

Pada konsernya nanti, Mama Ina --sapaan akrab Vina Panduwinata-- akan menyuguhkan penampilan spesial yang akan membuat seluruh penonton bernyanyi.

"Dikonser nanti Mama Ina akan mengajak semua penonton untuk nyanyi bareng, dan beberapa lagu Mama Ina juga ada yang di medley nanti," tutur Mama Ina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement