Selasa 16 Apr 2013 15:33 WIB

Populer di Cina, Junsu Menangkan 'Yin Yue Tai Awards'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kim Junsu
Foto: kpopstarz
Kim Junsu

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota populer JYJ, Kim Junsu, baru saja sukses menelurkan lagu berbahasa inggrisnya berjudul 'Uncommitted.' CJes Entertainment kembali mengumumkan Junsu memenangkan juga penghargaan 'Yin Yue Tai Awards' di Cina sebagai 'Best Korean Male Artis.'

"JYJ sangat bahagia dan bersyukur atas keberhasilan Junsu dengan 'Uncommitted' yang hanya dipromosikan melalui pertunjukan dan beberapa video musik," ujar perwakilan CJes, dikutip dari Soompi, Selasa (16/4).

Junsu menarik 63,7 persen suara dari keseluruhan nominator. Dalam waktu dekat, Junsu juga segera merilis video terbaru untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas penghargaan tersebut.

'Uncommitted' adalah lagu bergenre RnB yang catchy. Lagu ini diciptakan oleh penyanyi dunia, Leona Lewis dengan komposer Sony, Bruce Automatic.

Pada 2012 bisa dibilang tahun tersukses bagi Junsu dan JYJ. Pasalnya, dia berhasil menggelar konser tunggal bertajuk 'Xia Ballad' dengan konsep orkestra. Selain itu, Junsu juga sukses tampil di panggung teater musikal. Junsu pun menerima kritikan positif dari kritikus musik dan penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement