Senin 15 Apr 2013 13:14 WIB

Demi Film, Arjun Rampal Berburu Baju Bekas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Arjun Rampal
Foto: DNIndia
Arjun Rampal

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Jika banyak aktor identik dengan berburu baju baru, tidak bagi Arjun Rampal. Bintang Bollywood ini belakangan justru terlihat berburu baju bekas. Hal itu dilakukannya untuk menunjang aktingnya di film terbarunya berjudul D-Day.

"Karakter Arjun mengharuskannya untuk terlihat seperti seseorang yang hidup di tengah kerumunan rumah kumuh di Karachi," ujar sutradara film tersebut, Nikhil Advani, dikutip dari Hindustan Times, Senin (15/4).

Dalam film tersebut, Arjun memainkan peran seorang Research and Analysis Wing (RAW), agen yang ditempatkan di Pakistan. Arjun diberi tugas untuk membawa Dawood Ibrahim kembali ke India setelah serangan teror di Mumbai pada 1993. 

Semua pakaian Arjun dibeli di Stasiun Andheri. Dia cukup menyediakan uang sejumlah dua ribu Rupee untuk keseluruhan. Arjun pun mengaku cukup gembira dengan pakaian barunya sebab bisa menambah keaslian karakter yang ia mainkan.

"Ketika aku berada di Istanbul, aku menemukan sepasang sepatu kasar yang dipampang di toko. Sepatu itu tampak cocok dengan tampilan karakterku, Rudra Pratap," katanya.

Sepanjang film Arjun mengaku memakai sepatu bekas itu. Film ini adalah sebuah drama aksi yang juga dibintangi aktor lain, seperti Irrfan dan Rishi Kapoor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement