Senin 15 Apr 2013 08:20 WIB

Eva Green Pimpin Ribuan Pasukan Persia

Eva Green berperan sebagai Artemisia
Foto: Aceshowbiz
Eva Green berperan sebagai Artemisia

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih ingat dengan kisah 300 prajurit Sparta melawan ribuan pasukan tentara Persia? Akan segera hadir prekuel (kisah yang terjadi sebelum film pertama) dari film tersebut berjudul "300: Rise of an Empire".

Film yang kembali diadaptasi dari komik milik Frank Miller ini direncanakan rilis pada 2 Agustus mendatang. Film ini disutradarai oleh Nuam Murro dan menempatkan Zack Snyder, Kurt Johnstad dan Michael B Gordon sebagai penulis skenario.

Sebagai bahan promosi, "300: Rise of an Empire" meluncurkan satu still foto yang menampilkan aktris Prancis, Eva Green. Ia berperan sebagai pemimpin tentara Persia bernama Artemisia.

Dalam foto tersebut terlihat Eva Green mengenakan pakaian serba hitam serta dua buah pedang di kedua tangannya. Ia terlihat tengah bersiap memimpin pertempuran.

Ketika ditanya tentang karakternya, Green mengatakan, dia tidak memerankan karakter seorang dewi atau penggoda yang haus kekuasaan seperti yang menjadi rumor belakangan ini.

"Dia adalah pemimpin pasukan dari keseluruhan armada. Dia karakter yang sangat nekad, dia hampir seperti laki-laki, jadi sangat menyenangkan," kata Eva Green, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/4).

"300: Rise of an Empire" bercerita di masa pertempuran antara Persia dan Yunani yang dipimpin oleh Laksamana Themistokles. Artemisia akan membawa pasukannya untuk membalas dendam atas kematian keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement