Ahad 14 Apr 2013 08:15 WIB

Siwon 'Suju' Dapat Kado Spesial dari Andy Lau

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Siwon Super Junior di Unicef.
Foto: Soompi
Siwon Super Junior di Unicef.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel populer Super Junior, Choi Si Won baru saja merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Tak hanya dari penggemar saja, Siwon juga mendapat kado spesial dari bintang dunia yang dianggapnya sebagai guru, Andy Lau.

Siwon memamerkan hadiah khusus dari aktor Mandarin itu. Secara khusus, Andy Lau mengundang Siwon untuk hadir di penayangan perdana film terbarunya berjudul 'Detective Dee.' Anddy Lau juga memberikan Siwon sebuah DVD album terbarunya 'Ungforgettable.'

"Guru memberikanku ini sebagai hadiah ulang tahunku. Apakah kamu cemburu?" tulis Siwon diakun Weibonya, dikutip dari Soompi, Ahad (14/4).Andy Lau dan Siwon dekat satu sama lainnya ketika mereka syuting sebuah film di Hong Kong pada 2006 berjudul 'A Battle of Wirs.'

Dari fan cafenya, Siwon juga mendapat hadiah spesial. Penggemarnya menyumbangkan sejumlah uang untuk lembaga dunia PBB, Unicef. Fan cafe ini mengumpulkan sumbangan dari penggemar Siwon di 14 negara, termasuk Indonesia, Iran, Bolivia Meksiko, dan Chile.

Ini bukan pertama kalinya 'The Siwonest' menyumbangkan sejumlah uang untuk membantu anak-anak terlantar di berbagai belahan dunia. Donasi 'The Siwonest' ini juga mendapatkan plakat khusus dari Unicef. Siwon pun bersyukur atas kerja keras penggemarnya. "Aku tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Kalian sangat bekerja keras," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement