Rabu 10 Apr 2013 17:00 WIB

Jumpa Fans Jaejoong di Cina Cetak Suskes

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kim Jaejong.
Foto: blogspot.com
Kim Jaejong.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tahun ini bisa dibilang awal yang baru untuk tahap keemasan trio vokal JYJ. Salah satunya Kim Jaejoong. Dia baru saja sukses menggelar jumpa fans bersama empat ribu penggemarnya di Nanjing, Cina.

Terlepas dari kenyataan Jaejoong baru saja menggelar konser solonya di Tokyo Dome, Jepang, ia tetap terbang ke Cina dalam kondisi prima. Acara jumpa fansnya di Negeri Panda itu terdiri dari bincang-bincang penggemar, kuis, dan penampilan Jaejoong bernyanyi.

Jaejoong sempat dihujani pertanyaan mengenai rencananya untuk menikah. "Aku ingin menikah sekitar umur 38 tahun," ujarnya, dikutip dari Soompi, Rabu (10/4).

Saat ini, pelantun lagu 'For You' ini berusia 27 tahun. Ia lahir pada 26 januari 1986. Tipikal gadis impian Jaejoong adalah wanita yang tidak terlalu kurus. Wanita itu haris pandai memask, khususnya memasak Rabokki. Rabokki merupakan hidangan pedas kas Korea, bisa juga disebut kue beras dengan mi ramen.

Pada gelaran jumpa fans di Cina, Jaejoong menyanyikan lagu 'One Kiss', 'Although I Loved You', 'For You', dan 'I Will Protect You'. Selain bernyanyi, dalam acara itu juga digelar 'Paparazzi Corner' di mana Jaejoong menunjukkan sejumlah foto rahasianya. Pada 13 April mendatang, Jaejoong akan bertolak ke Taiwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement