Senin 08 Apr 2013 08:31 WIB

Pesona Aktor Mandarin Vs Korea (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Pesona aktor Mandarin vs Korea
Foto: www.jaynestars.com/
Pesona aktor Mandarin vs Korea

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- ROLers, media Canto di Hong Kong baru-baru ini membahas sedikit tentang perbedaan pesona antara aktor-aktor Mandarin (Cina, Taiwan, dan Hong Kong) dengan aktor-aktor Korea. Aktor Mandarin kental dengan kesan pria handsome, sedangkan aktor Korea kental dengan kesan flower boy.

Pria Korea

Ada lima fitur ideal yang harus dipenuhi pria flower boy di Korea.Yaitu, berwajah kecil, awet muda, tubuh kurus, harus tinggi, dan dagu berbentuk V. 

Seperti sebuah sketsa dari karakter manga, pria flower boy Korea selalu melangkah ke luar rumahnya seperti tokoh-tokoh komik. Mereka berperawakan tinggi, kurus, dan mengenakan berbagai mode pakaian baru. Mereka bisa saja memiliki beberapa otot perut jika mereka suka, namun secara keseluruhan, pria Korea harus bertubuh kurus dan tidak gemuk.

Pesona pria Korea biasanya terlihat dari gaya romantisnya. Itu membuat seluruh masyarajat Korea, mulai dari usia remaja, dewasa, hingga dewasa, bisa secara universal disukai oleh berbagai jenis umur. Misalnya, ibu rumah tangga yang sudah menikah, wanita muda, pria, hingga anak-anak. Pesonanya tak ada batas. Mereka menerima banyak cinta dari berbagai level usia penggemar. Contoh aktor Korea yang memiliki pesona tanpa batas ini adalah Song Seung Hun.

Karakter komik membuat banyak pria Korea terkesan awet muda. Sikapnya keren dan trendi. Anda akan jatuh cinta dengan kehangatannya, seperti kucing yang lembut, atau anak anjing yang lucu. Contoh pria Korea yang memenuhi kriteria ini adalah Jung Il Woo dan Yoon Shi Yoon.

Penggunaan eyeliner salah satu faktor penarik di budaya populer Korea. Eyeliner dipakai tak hanya oleh wanita Korea, tapi juga kaum pria. Eyeliner bisa membuat mereka tampil lebih menarik. Mata mereka bisa terlihat lebih besar, lebih terang, dan lebih menonjol. Eyeliner sudah sejak lama digunakan oleh bintang rock Barat. Di Barat, penggunaan eyeliner mengisyaratkan sifat pemberontakan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement