Ahad 07 Apr 2013 13:38 WIB

Kyuhyun 'Suju' Sumbang 3 Ton Beras

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Elf, klub penggemar Super Junior (Suju), semuanya mengetahui di balik citra kasar maknae Kyuhyun, idola ini memiliki hati emas. Baru-baru ini dikabarkan, Kyuhyun akan menyumbangkan tiga ton beras untuk amal di Wilayah Nowon.

Dilansir dari Soompi, Ahad (7/4), beras tersebut akan menghidupi 275 kepala keluarga. Penggemar menyajikan sumbangan beras itu untuk mengucapkan selamat pada sang idola yang terpilih dalam program musik 'Catch Me If You Can.'

Sebanyak 33 penggemar yang beruntung dari organisasi 'Korea Cultural Experience' Taiwan datang secara khusus untuk mendukung pertunjukan musik Kyuhyun berjudul 'Three Musketeers.' Dia juga akan menghadiri acara sumbangan atas nama Elf di seluruh dunia.

Informasi lainnya menyebutkan Kyuhyun sempat mengakui bahwa gadis ideal tipenya ternyata adalah penyanyi solo wanita, Ailee. Dia mengatakan menyukai wanita dengan dahi cantik. "Dahi Ailee sangat luar biasa," katanya. Sejak itu, personel Super Junior lainnya mengolok-olok Kyuhyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement