Kamis 04 Apr 2013 18:58 WIB

Perceraian Ryu Shi Won Berkepanjangan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ryu Shi Won
Foto: Koreanvibe.com
Ryu Shi Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Proses perceraian aktor senior Korea Selatan (Korsel), Ryu Shi Won, masih berkepanjangan sejak setahun terakhir. Pada 2012, aktor yang sudah populer di Jepang ini mengejutkan dunia hiburan ketika pecah kabar ia dan istrinya bercerai.

Departemen Kepolisian Gangnam, menerangkan mantan istri Ryu Shi Won menggugat sang aktor dan menyatakan sang istri telah diancam. Pada April ini, Ryu Shi Won muncul di kantor kepolisian dan menerima penyelidikan sebagai terdakwa.

"Kami belum menerima lagi informasi mengenai spesifikasi gugatan," kata seorang perwakilan, dikutip dari Soompi, Kamis (4/4).

Manajemen Ryu Shi Won kemudian menunjukkan sikap tegas mereka melalui sebua konferensi pers baru-baru ini. Perwakilan menyebutkan mantan istri Ryu Shi Won menggunakan rekaman perkelahian mereka dua hingga tiga tahun lalu untuk memenangkan gugatan perceraian.

Isu perceraian Ryu Shi Won tahun lalu bertepatan dengan dirilisnya film terbarunya yang berjudul 'Goodbye My Dear Wife.' Awalnya, Ryu Shi Won menolak gugatan perceraian istrinya itu karena menimbang masa depan putrinya. Ryu Shi Won menikahi Jo Soo In pada Oktober, 2010 dan memiliki seorang putri yang lahir pada 2 Januari 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement