Kamis 04 Apr 2013 12:20 WIB

Bank Permata Kembali Hadirkan Disney on Ice

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tokoh kartun disney beraksi menghibur pengunjung dalam
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Tokoh kartun disney beraksi menghibur pengunjung dalam "Disney On Ice Presents Let's Celebrate" Istora Senayan jakarta, Jumat (13/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Permata mengampanyekan komunikasi 'Jutaan Keluarga, Satu Bank' dengan cara menghadirkan pertunjukan yang sarat dengan hiburan bagi nasabah dan keluarganya.

Bersama Big Daddy Entertainment dan Feld Entertainment, Bank Permata mempersembahkan 'Disney on Ice Present Princesses and Heroes' pada 11-14 April mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Sejak Bank Permata memperkenalkan Permata Bintang melalui sejumlah karakter Disney, jumlah rekening Bank Permata meningkat hingga lima kali lipat.

"Itu hanya terjadi dalam waktu dua tahun terakhir," kata Direktur Retail Banking Bank Permata, Lauren Sulistiawati, di Jakarta, Kamis (4/4).

Lauren mengatakan, Permata Bintang telah memberikan kontribusi penting dalam peningkatan total tabungan Bank Permata. Jumlah pemegang tabungan Permata Bintang sampai saat ini mendekati 200 ribu.

Head Segment dan BIU Bank Permata, Rustini Dewi, mengatakan penggunaan karakter-karakter terbaru dan segar seperti Cinderella dalam karakter Princess beragam melalui kartu ATM dan buku tabungan Permata Bintang akan membuat anak-anak Indonesia semakin giat menabung.

"Anak-anak menabung, maka ini akan menjadikan menabung sebagai kegiatan yang menyenangkan. Ini akan menumbuhkembangkan budaya menabung sejak dini bagi anak-anak," kata Rustini dalam kesempatan sama.

Ini merupakan tahun kedua Bank Permata menghadirkan 'Disney on Ice' di Indonesia. Ini akan memberikan nilai lebih terhadap kesetiaan nasabah Bank Permata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement