Kamis 04 Apr 2013 11:26 WIB

8 Musisi Besar Indonesia Berkolaborasi di Satu Panggung

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Press conference Bersama Kita Bintang: Reunited
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtyas
Press conference Bersama Kita Bintang: Reunited

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ari Lasso, Once, Andra, Yuke, Candil, Baron, Yoyo dan Badai adalah nama-nama besar di dunia musik Indonesia. Bersama bandnya masing-masing, mereka banyak menghasilkan karya-karya besar.

Lalu bagaimana jadinya jika mereka berada dalam satu panggung? Suguhan yang menarik pastinya.

Hal itu memang akan terjadi dalam gelaran konser bertajuk "Bersama Kita Bintang: Reunited". Mereka akan tampil dalam satu panggung dan berkolaborasi di empat kota besar, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya dan Bali.

Untuk pertama kalinya, para bintang ini akan tampil bersama dalam satu panggung dan menampilkan karya musik serta indahnya persahabatan yang terjalin diantara mereka.

"Di Indonesia kita menjunjung tinggi arti pertemanan dan persahabatn, karena itulah kita ciptakan suatu konsep besar yang ita namakan 'Reunited'," ujar Toni Darusman selaku Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu (3/4).

Konser akan menampilkan lagu dari masing-masing musisi bersama grup band mereka sebelumnya. Lagu-lagu tersebut dipastikan berbeda karena mendapat sentuhan atau aransemen baru dari delapan musisi ini.

"Bagi saya ini kebersamaan, enggak mudah karena kita semua punya idenya macem-macem. Dan kita melihat yang disini kerjanya pake hati," ujar Baron.

Konsep panggung dan tata lampu yang disajikan dijanjikan spektakuler dan lebih besar dari dua konser sebelumnya. Tiga panggung bergerak akan digunakan sehingga penonton bisa melihat penampilan seluruh musisi dari segala arah.

"Kadang konsep hanya sebagai kata-kata, tapi di 8 bintang ini konsepnya benar nyata dan terbukti dari konser sebelumnya," kata Ari Lasso.

"Ada beberapa lagu yang kita ubah aransemennya kita sesuain sama vokalisnya, pokoknya banyak kejutan, total kita bawain sampai 15 lagu," tambah Andra.

Selain mereka, panggung konser reuni ini juga akan dimeriahkan oleh Andra & the Backbone, Kla Project, Sheila on 7 dan Superman is Dead yang secara bergantian akan hadir di 4 kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement