Selasa 02 Apr 2013 16:58 WIB

Pria Mabuk Nekat Bergelantungan di Kabel Listrik

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Minuman keras (ilustrasi)
Foto: Antara/R. Rekotomo
Minuman keras (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Lantaran mabuk berat, seorang pria di Cina nekat menaiki tiang listrik. Sontak aksi nekat pria yang dikuasai minuman beralkohol itu merepotkan orang lain. 

Pria mabuk itu memanjat tiang listrik setinggi sembilan meter. Parahnya, ia bukannya memilih turun malah gelantungan di kabel listrik bertegangan tinggi tersebut.

Para pemadam kebakaran mau tidak mau direpotkan karena aksi si pemabuk berat itu. Kejadian ini terjadi di Kota Linfen, di sebelah selatan Provinsi Shanxi, Cina, Selasa (2/4). 

Dengan tangan telanjang, si pemabuk berat itu menggenggam kabel berarus listrik. Dua kakinya juga tampak mengapit kabel-kabel tersebut. Begitu laporan yang dilansir laman Sky News.

Tentu aksi pria mabuk itu menjadi pusat perhatian para pengguna jalan yang melintasi tiang listrik yang jadi ajang nekatnya. Aksi nekat tersebut usai setelah pria mabuk tersebut jatuh ke tanah dan pingsan. 

Lantaran jatuh dan pingsan, ia selanjutnya dilarikan ke rumah sakit. Masih menurut Sky News, pra mabuk itu mengaku sedang mengalami hari yang buruk. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement