Senin 01 Apr 2013 22:08 WIB

Aibu Saki Memilih Kuliah Singkat ke AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Aibu Saki
Foto: Tokyohive
Aibu Saki

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- ROLers, Anda pasti tak asing lagi dengan wajah aktris Jepang yang satu ini. Ya, Aibu Saki (27 tahun) populer lewat aktingnya bersama Yamashita Tomohisa difilm 'Buzzer Beat' dan bersama Hayami Mokomichi difilm 'Zettai Kareshi.' Aibu baru saja mengumumkan bahwa dia akan mengikuti kuliah singkat di Amerika Serikat.

Menurut agennya, Aibu akan belajar Sastra Inggris di sebuah universitas terkenal di California, mulai April sampai Agustus tahun ini. Mantan kekasih Nagase Tomoya ini memiliki minat tinggi untuk belajar Sastra Inggris. Dia bahkan memberikan pidato dalam bahasa Inggris ketika berpartisipasi dalam 'Anime Expo' di Los Angeles 2010 lalu.

Aibu memperbaharui akun Twitternya sehari sebelum manajemennya mengumumkan rencananya tersebut. "Setelah diputuskan, aku akan membiarkan kalian semua tahu besok. Ah, aku tak sabar menunggu apa yang akan mereka tulis tentangku besok," kata Aibu, dikutip dari Tokyohive, Ahad (31/3).

Aibu memang terkenal sosok pekerja keras. Mungkin ini juga sebabnya dia memutuskan mengakhiri hubungan dengan Nagase Tomoya. Menurut laporan, pasangan itu putus selama musim panas karena jadwal mereka yang sibuk. Nagase asik dengan program serial regulernya di Tokio TV dan sibuk dalam kegiatan bermusik. Ia juga memainkan peran utama dalam drama serial terbaru mendatang di NTV.

Pada saat yang sama, karir akting Aibu sedang tinggi-tingginya. Tahun lalu, dia membintangi ‘Kaseifu no Mita‘ dan  ‘Rich Man, Poor Woman' di Fuji TV. Aibu dan Nagase mulai berhubungan sejak 2007. Keduanya pernah terlibat dalam drama yang sama yaitu 'Kohaku Uta Gassen' pada 2009.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement