Senin 01 Apr 2013 07:34 WIB

Debut di AS, Rania Gandeng Manajemen Britney Spears

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Rania, girlband asal Korea Selatan.
Foto: soompi.com
Rania, girlband asal Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Korea Selatan, Rania, bersiap untuk debut di Negeri Paman Sam. Kelompok girlband dewasa ini akan berada di bawah koordinasi Adam Lieber dan Larry Rudolph, yang juga manajer Britney Spear selama di Amerika Serikat.

Manajemen Rania mengungkapkan Rania telah telah menandatangani perjanjian distribusi dengan Empire Records dan kontrak promosi dengan perusahaan manajemen yang juga bertanggung jawab atas penyanyi Amerika, Chris Brown.

"Mereka, bersama dengan Larry Rudolph, akan mendukung Rania dengan berbagai promosi di radio dan televisi," kata perwakilan manajemen Rania, dikutip dari Soompi, Ahad (31/3).

Harapannya, Rania mulai mempromosikan karier mereka di Amerika pada pertengahan Meu 2013. Khususnya, setelah mereka menyelesaikan promosi untuk single terbaru mereka 'Just Go' di Korea Selatan.

Kabar lainnya menyebutkan salah satu personel Rania, T-Ae sempat dirawat di rumah sakit karena cedera mata baru-baru ini. "T-Ae selesai latihan untuk Mnet Countdown  baru-baru ini dan matanya terkena kuas make up. Dia kemudian terpaksa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan karena matanya sedikit terluka," kata perwakilan tersebut.

Mata T-Ae sangat sensitif dan terluka saat make up. Untuk tetap bisa tampil di panggung, T-Ae harus mengenakan penutup mata, atau untuk mengakalinya ida memakai kacamata hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement