Rabu 27 Mar 2013 16:19 WIB

Alasan Vino Main Film Madre

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Vino G Bastian
Foto: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)
Vino G Bastian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vino G Bastian memiliki tantangan tersendiri saat berakting di film terbarunya, Madre. Hal itu yang kemudian membuat Vino menerima tawaran bermain di film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari itu.

Vino mengatakan, dirinya selalu menginginkan karakter yang beda di tiap film. Hal itu memberinya tantangan yang semakin besar dalam akting.

"Pas dicasting film ini diharuskan bisa bikin roti sama surfing, jadi kenapa enggak (main di film Madre)," kata Vino G Bastian saat ditemui dalam peluncuran film barunya tersebut, Selasa (26/3).

Untuk mendalami karakternya sebagai pembuat roti, Vino mengaku langsung berguru dengan pembuat roti.

"Seminggu belajar, ternyata bikin roti punya teknik yang beda. Nggak segampang yang saya lihat," kata Vino.

Di film ini Vino berperan sebagai Tansen, seorang surfer yang terobsesi mencari ombak tertinggi untuk ditaklukkan dan membagi pengalamannya pada sebuah blog yang diberi nama "Sang Pencari Ombak".

Tansen kemudian bertemu dengan pembaca blognya yang pengusaha roti "Fairy Bread" bernama Meilan Tanuwidjaja. Mei tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Tansen menjual roti klasik.

Namun dalam perjalanannya, hubungan kerjasama ini berubah menjadi hubungan yang istimewa dan benih cinta tumbuh diantara mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement