Rabu 27 Mar 2013 14:58 WIB

Dee: Banyak yang Mengejutkan di Film Madre

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Hazliansyah
Film Madre
Film Madre

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis novelet 'Madre', Dewi Lestari atau sering disapa Dee, menemukan banyak kejutan di Madre The Movie.

Dee mengaku ingin menonton film itu laiknya penonton yang masih fresh. Walaupun memang dia sudah tahu sebagian besar jalan ceritanya, dan sudah melihat versi editing rough cut filmnya. Ia ingin mendapat pengalaman baru dengan duduk di kursi penonton melihat tulisannya mewujud menjadi karya visual.

''Dari segi casting dan pengembangan cerita, saya cukup surprise," ujarnya dan jumpa pers Madre The Movie di XXI Epicentrum Walk, Selasa (26/3).

Kejutan itu termasuk tokoh Hadi yang diperankan oleh Didi Petet. Penggambaran tokoh Hadi dalam tulisan dan di film sangat berbeda. Kejutan lain yaitu transformasi Vino yang secara total mengubah kulitnya menjadi coklat terbakar. Padahal Vino aslinya berkulit putih.

Sutradara Madre The Movie, Benny Setiawan mengatakan ia melakukan beberapa pengembangan dalam filmnya, namun tidak keluar dari benang merah cerita.

"Saya hanya mengaransemennya," ujarnya.

Madre The Movie merupakan film yang diadaptasi dari novelet karya Dewi Lestari. Buku ini diterbitkan oleh Bentang Pustaka dari Mizan. Film ini akan diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Maret 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement