Senin 25 Mar 2013 06:25 WIB

Ikutan Master Chef, Henry 'Suju M' Buat Panik Peserta Lain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Henry Super Junior M mengenakan kostum Master Chef
Foto: Allkpop
Henry Super Junior M mengenakan kostum Master Chef

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel Super Junior Mandarin alias Suju M, Henry, baru-baru ini mengikuti kontes memasak 'Master Chef Korea Celebrity.' Di sana, dia unjuk kebolehan meramu bumbu masakan dan membuktikan dirinya memiliki keahlian memasak.

Pada program tersebut, Henry berusaha selalu konsisten dengan penampilannya.

Meski sedang memasak, dia berusaha tetap lucu. Apalagi, Henry merupakan kontestan termuda di acara itu. Satu kesempatan, Henry hampir panik mana kala sebuah insiden terjadi.

Ceritanya, sebuah handuk kertas yang tak sengaja ditempatkan di dekat api tiba-tiba terbakar. Hal itu jelas saja mengejutkan Fei 'Miss A' dan Shin Bong Sun.

Begitu melihat api, mereka berdua panik dan mulai berteriak. Keduanya saling berteriak dan memberi instruksi cara memadamkan api kepada Henry.

Meski kehadiran api yang tiba-tiba itu mengejutkan, Henry berusaha menenangkan dirinya. Dengan telaten, dia mengambil air dan memercikkannya kepada handuk terbakar itu. Saat api padam, Henry kemudian tersenyum.

"Jadinya sedikit kotor karena api," ujarnya, dikutip dari Allkpop, Senin (25/3).

Anggota staf dari acara tersebut mengatakan peristiwa kebakaran kecil itu sebetulnya biasa. Namun, situasi itu berpotensi menjadi bahaya.

Meski demikian, staf menilai Henry cukup bijak dalam bertindak dan membuat situasi kembali menjadi aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement