Ahad 24 Mar 2013 06:31 WIB

Srimulat: Terima Kasih Masih Peduli Sama Kita

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Peluncuran fnovel
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtias (MG12)
Peluncuran fnovel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Srimulat bisa disebut sebagai salah satu kelompok seni (lawak) terbaik di Indonesia. Namun keberadaannya kini tidak semeriah dulu.

Mengutip ucapan salah satu personelnya, Tessy, Srimulat kini bisa disebut hidup tidak mati pun tidak. Namun tak lama lagi Srimulat akan kembali hadir.

Kelompok seni yang kental dengan budaya Jawa ini akan tampil dalam film layar lebar berjudul "Finding Srimulat".

Hal ini disambut bahagia para personel Srimulat. Termasuk istri dari pendiri Srimulat, Bu Djujuk.

"Terima kasih dengan mas Reza (Rahadian), mba Rianti (Cartwright) masih peduli sama kita. (Film) ini luar biasa," kata Bu Djujuk saat peluncuran novel "Finding Srimulat", Sabtu (23/3).

Hal yang sama juga diungkapkan personel lainnya, Gogon. Pria yang pernah terjerat kasus narkoba ini berharap masyarakat bisa suka dengan film tersebut.

"Dengan finding srimulat, saya merasa bangga karena biasanya kita main di panggung, tapi kali ini main di film, semoga kawan-kawan pada nonton karena ceritanya bagus," ujar Gogon.

"Pokoknya film ini beda, ada lucunya, ada sedihnya, kalau nonton harus bawa tissue sebanyak-banyaknya," kata Gogon lagi.

"Finding Srimulat" bercerita tentang seorang anak muda bernama Adika Fajar (Reza Rahadian) yang berusaha membawa kembali kelompok Srimulat lewat sebuah pementasan unik.

Selain Reza Rahadian, Finding Srimulat juga dibintangi oleh Rianti Cartwright, Fauzi Baadilla, Nadila Ernesta, serta para pemain Srimulat seperti Tessy, Gogon, Kadir, Nunung Bu Djujuk dan lainnya.

"Finding Srimulat" direncanakan tayang pada 11 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement