Jumat 22 Mar 2013 20:21 WIB

Sharon Chan Menikah Musim Gugur Tahun Ini?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sharon Chan
Foto: Jaynestar
Sharon Chan

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sharon Chan berencana meningkatkan status hubungannya dengan sang pacar, William Lui, yang sudah berjalan selama enam tahun. Keduanya dilaporkan akan menggelar pesta pernikahan akhir musim gugur tahun ini.

Sharon yang biasanya workaholic akhirnya mengambil cuti khusus dan istirahat dari pekerjaannya. Dia bahkan membuat keputusan menakjubkan dengan menolak tawaran beberapa film sekaligus di awal tahun ini, di antaranya 'Food for the Slaves.'

Sharon tidak akan menerima tawaran untuk drama, film, juga proyek berat lain dalam beberapa bulan ke depan. Pada 2010, kesehatan Sharon sempat down karena mengalami cedera leher. Namun, itu tak membuat Sharon mengundur jadwal sejumlah syuting.

Dia menahan rasa sakitnya dan terus berakting di depan kamera sambil mengenakan balutan leher. Beberapa bulan kemudian, dia diagnosa mengidap penyakit nefritis atau radang ginjal.

Efek samping penyakit ini membuat seluruh tubuhnya membengkak dan akhirnya Sharon memutuskan istirahat total di dalam rumah selama beberapa bulan. Setelah itu, dia kembali membantai jadwal syutingnya untuk tiga film sekaligus, yaitu Queens of Diamonds, Hearts, dan Friendly Fire.

"Sharon takut penyakitnya kambuh lagi. Kekasihnya sedikit memaksanya untuk mengurangi pekerjaan. Dia percaya bahwa dia seharusnya istirahat dan fokus pada kehidupan pribadinya. Apalagi, Sharon beberapa kali menolak lamaran William sebelumnya," kata sumber terdekat Sharon, dikutip dari IHK, Jumat (22/3).

Sharon akhirnya berpikir bahwa menikah dengan suami yang baik itu lebih penting daripada karier. Sehingga ia akhirnya berjanji untuk menikah dengan William. Sementara ini, mereka berencana untuk mengadakan pernikahan akhir tahun ini.

Sharon sempat merespon pembicaraan tentang dirinya melalui akun Weibo miliknya. "Aku tidak ingin orang-orang yang peduli tentangku menjadi khawatir. Aku masih mencintai pekerjaanku. Aku hanya istirahat sementara dan akan memulai syuting drama baruku pada April mendatang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement