Jumat 22 Mar 2013 13:10 WIB

TOP 'BigBang' Jadi Korban Foto Sasaeng

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
TOP Bigbang tengah tidur di dalam pesawat
Foto: Chinese Kpop Star
TOP Bigbang tengah tidur di dalam pesawat

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seorang penggemar BigBang dari Cina berhasil mengambil foto rapper BigBang, TOP, tanpa izin. Entah bagaimana caranya, penggemar asal Negeri Panda ini berhasil mengambil foto TOP saat sedang tertidur di dalam pesawat.

Sebuah forum komunitas online di Cina memberi nama foto itu dengan 'Chinese fan takes a picture of TOP sleeping.' Di dalam foto itu, TOP terlihat nyenyak sekali sewaktu tidur di dalam pesawatnya. Monitor yang ada di depannya mengisyaratkan bahwa TOP tertidur ketika ia tengah menonton film.

TOP terlihat menyelimuti tubuhnya dengan selimut dan mencoba senyaman mungkin tidur di dalam pesawat yang kecil. Sementara itu, di sebelah kiri TOP juga terlihat personel BigBang yang jika dilihat dari headphone yang dikenakannya itu adalah G-Dragon, sang pimpinan.

Netizens yang melihat gambar-gambar tidur TOP itu mengumbar banyak komentar. Kebanyakan dari mereka sedikit marah.

"Jika TOP melihat gambar ini, dia tidak akan bisa tidur dengan nyaman di pesawat lagi. Ini pasti diambil oleh penggemar Cina yang juga duduk di kursi bisnis juga," kata seorang netizen, dikutip dari Soompi, Jumat (22/3).

"Berhentilah mengambil jenis gambar seperti ini," kata netizen lainnya.

Foto ini diambil ketika BigBang melakukan perjalanan ke Nanjing, Cina. Mereka tampil di Nanjing Olympic Sports Center untuk acara '2013 Samsung Blue Day Festival in Nanjing' pada 2 Maret 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement