Rabu 20 Mar 2013 23:41 WIB

Di Tahanan, Jupe Mengaku Kekurangan Celana Pendek

Rep: Muda Saleh/ Red: Hazliansyah
Julia Perez saat berada di dalam tahanan
Foto: Republika/Muda Saleh
Julia Perez saat berada di dalam tahanan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengetahui dirinya bakal menjadi tahanan, tidak banyak yang dipersiapkan aktris Julia Perez. Termasuk pakaian yang akan dikenakannya sehari-hari. Jupe kini mengaku kekurangan pakaian ganti.

Salah satu yang paling dikeluhkannya adalah celana pendek. Dikatakan Jupe, suhu ruangan tempatnya ditahan cukup panas. Hanya ada satu kipas angin yang meniupkan angin ke sesisi kamar yang dihuni 18 orang tahanan wanita lainnya.

"Si Gaston sih dateng bawain baju, tapi nggak bawa celana pendek. Sementara di dalem (penjara) gerah cyin," ujar Jupe saat berbincang dengan ROL di ruang besuk Rutan Pondok Bambu, Rabu (18/3) siang.

Selama menjalani masa hukuman, Jupe menyatakan akan banyak melakukan kegiatan positif. Salah satu yang diniatkannya adalah bercocok tanam.

"Gue pengen bercocok tanam, nanem-nanem bunga gitu," kata Jupe lagi.

Artis Julia Perez resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Selasa (20/3) siang.

Sebelumnya, Jupe dijemput di kediamannya di Raffles Hills Cluster Spring Land, Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Senin (18/3) pukul 21.45 WIB. Ketika itu, pihak Kejari mendapatkan informasi Jupe berada di rumahnya tersebut.

Saat tiba, tim kejaksaan langsung mengetuk pintu dan mendapati Jupe yang membukakan pintu.

Jupe dijemput untuk menjalankan pidana tiga bulan penjara setelah kasasinya ditolak Mahkamah Agung (MA). Hal ini terkait dengan perkara penganiayaannya kepada Dewi Persik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement