Rabu 20 Mar 2013 08:14 WIB

Park Han Byul Tak Antar Se7en ke Pangkalan Militer

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Se7en memberi hormat sebelum resmi mengikuti program wajib militer
Foto: Soompi
Se7en memberi hormat sebelum resmi mengikuti program wajib militer

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Se7en resmi menjalani program wajib militer dengan memasuki pangkalan militer Uijoungbu 306 Reserve Battalion di Korea Selatan.

Penyanyi asuhan YG Entertainment itu akan menjalani wajib militer selama 21 bulan. Itu artinya, Se7en baru bisa menjumpai penggemarnya pada 21 Desember 2014.

Meski ratusan penggemarnya dari Korea dan Jepang secara khusus datang melihat Se7en, namun ada satu orang terdekat Se7en yang tak bisa melakukan hal itu. Dia adalah Park Han Byul, kekasih Se7en. Dua sejoli ini sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih selama 11 tahun terakhir.

Meski sudah begitu dekat, Han Byul tetap tak kuat menyaksikan kepergian kekasih tercintanya.

"Aku sangat menyesal bahwa aku harus mendaftarkan diri ke pangkalan militer justru dibatas usia terakhirku (30 tahun). Selama hari-hariku di sana, aku akan melakukan yang terbaik sebagai prajurit Choi Dong Wook (nama asli Se7en)," ujarnya, dikutip dari Soompi, Rabu (20/3).

Se7en menambahkan, belum lama ini, aktor Yoo Seung Ho diam-diam juga mendaftarkan dirinya untuk dinas militer diusianya yang masih muda. Se7en merasa seharusnya dia melakukan hal yang  sama dahulunya.

Ratusan penggemar Se7en berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka. Penggemar memaksa datang ke pintu perbatasan pangkalan militer, meskipun sebelumnya Se7en meminta penggemarnya untuk tidak datang, melainkan cukup mendoakannya.

Banyak penggemar yang berharap Han Byul ikut mengantar kepergian Se7en. Tak hanya itu, penggemar juga mengharapkan kehadiran sahabat satu manajemen Se7en lainnya, seperti BigBang, 2NE1, Psy, Gummy, dan Epic High.

Namun, perwakilan YG mengatakan mereka melarang artis-artisnya sebab dikhawatirkan menimbulkan kegaduhan di lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement