Senin 18 Mar 2013 09:49 WIB

Demi Anak, Kajol Batasi Akting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Kajol.
Foto: IST
Kajol.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris papan atas Bollywood Kajol merasa belum saatnya untuk kembali aktif berakting. Saat ini, Kajol merasa lebih  menikmati profesinya sebagai seorang ibu.

Bahkan, ketika semua orang penasaran untuk melihat Kajol di layar lembar kembali, perempuan ini kembali mengingat keluarganya dan menjadikan keluarga sebagai prioritas.

 

"Aku punya bayi. Aku harus membawa mereka kemanapun aku pergi. Jadi, aku belum bisa berkomitmen untuk film," kata Kajol, dikutip dari Hindustan Times, Senin (18/3).

Kajol juga mengungkapkan bahwa ia hanya terbuka berakting di layar kecil, yaitu televisi. Namun, dia juga membatasi penampilannya di televisi bukanlah untuk acara yang berbau tarian. 

Menurut Kajol, akting adalah tempat untuk belajar dan kembali belajar hal-hal baru guna memperbaiki kemampuannya. Sejauh ini, dia belum berkomitmen dengan stasiun televisi manapun. 

Aktris 38 tahun ini dikenal dengan aktingnya yang mengesankan difilm 'Kuch Kuch Hota Hai,' 'Dilwale Dulhania Le Jayenge,' dan terakhir 'My Name is Khan.'

Kajol membuat debut aktingnya melalui film 'Bekhudi' pada 1992, ketika dia masih duduk di bangku SMA. Pada 2001, Kajol menikah dengan Ajay Devgan dan mengambil cuti akting selama lima tahun hingga dia kembali berakting difilm 'Fanaa' pada 2006.

Kajol menolak secara tegas berakting difilm yang menampilkan kisah percintaan yang kental, apalagi adegan mesra yang bersifat cabul.

Saat ditanya apakah dia bersedia melakukannya, dengan tegas Kajol menjawab 'No!' "Aku tak tertarik untuk karakter seperti itu," ujarnya. Status 'Ibu' yang disandangnya membuat Kajol merasa ada dimensi baru dalam dirinya yang membuatnya tak nyaman jika anak-anaknya menonton. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement