Senin 18 Mar 2013 07:28 WIB

Kato Miliyah dan Shimizu Shota Nyanyikan Lagu Coca Cola

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Shimizu Shota dan Kato Miliyah
Foto: Tokyohive
Shimizu Shota dan Kato Miliyah

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Dua penyanyi Jepang, Kato Miliyah dan Shimizu Shota akan menyanyikan lagu terbaru mereka berjudul 'Love Story' yang akan menjadi lagu kampanye untuk Coca Cola ‘Share a Coke and a Song.' Lagu ini merupakan lagu yang selalu menjadi hits sejak 1957 hingga 2013.

'Love Story' adalah single keempat Kato. Sebelumnya, penyanyi satu ini menelurkan tiga lagu, di antaranya 'Love Forever' pada 2009, 'Forever Love' pada 2010, dan 'Believe' pada 2011. Lagu 'Love Story' ini juga lagu cinta yang pernah diadaptasi penyanyi senior Oda Kazumasa dengan judul 'Love Story wa Totsuzen ni.' Single dan CD Kato dan Shimizu ini akan dirilis secara terbatas pada 17 April mendatang.

Sebelumnya, pada momen Olimpiade London Agustus 2012 lalu, Kato juga menyanyikan lagu 'Heart Beat' untuk soundtrack minuman yang satu ini. Videonya menampilkan sejumlah atlet yang berlari di lapangan, bertinju di ring, dan melakukan panahan.

Shimizu sendiri adalah penyanyi RnB baru saja merilis single barunya berjudul 'Kimi Sae Ireba.' Lagi, lagu ini akan menampilkan Oda Kazumasa sebagai tamu khusus. Kolaborasi ini berawal dari Shimizu yang langsung mendekati Oda sejak akhir tahun lalu. Dia begitu menghormati dan mengidolakan Oda sebagai seorang penyanyi.

Dilansir dari Tokyohive, Ahad (17/3), 'Kimi Sae Ireba' ditulis dan disusun oleh Shimizu sendiri. Sementara itu, Oda bertanggung jawab atas produksi dan pengaturan. DVD bonus lagu ini dirilis dalam edisi terbatas yang berisi cuplikan dari kedua penyanyi ini di studio rekaman.

"Ini adalah lagu yang sangat sederhana yang saya buat sambil merasakan musik yang berbeda. Ini adalah lagu yang sangat positif. Saya berdoa lagu ini bisa menggapai hati banyak orang," ujar Shimizu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement