Ahad 17 Mar 2013 19:41 WIB

Rayakan 10 Tahun Berkarier, Park Shin Hye Keliling Asia

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
park shin hye
Foto: soompi.com
park shin hye

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Park Shin Hye akan menjadi aktris Korea Selatan pertama yang memulai proyek tur Asia dalam rangka merayakan 10 tahun berkariernya sejak debut. Sedangkan dari sisi aktor, Jang Geun Suk adalah orang pertama yang melakukan hal sama. Artis cantik ini akan menggelar tur bertajuk '2013 Park Shin Hye Asia Tour: Kiss of Angel.'

Salt Entertainment, agensi yang membawahi Shinhye mengatakan konser ini telah dimulai 16 Maret kemarin di Filiphina. "Shinhye akan mengunjung enam negara sepanjang turnya dan akan bertemu sekitar 10 ribu penggemarnya," kata perwakilan Salt, dikutip dari Soompi, Ahad (17/3).

Usai menggelar jumpa penggemar di Filiphina, Shinhye akan mengunjungi Tokyo, Jepang pada 24 Maret dan melanjutkan turnya hingga Juni puncaknya ketika ia akan mengunjungi Beijing dan Shanghai, Cina. "Aku selalu sangat senang dan bersyukur menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemarku di seluruh dunia. Penggemarku juga berbicara dalam bahasa yang berbeda dan hidup dalam budaya yang berbeda," katanya.

Shinhye begitu bersemangat ingin lebih banyak berkomunikasi langsung dengan penggemarnya di luar negeri. Saat ini, Shinhye tengah menikmati kesuksesannya di layar lebar melalui aktingnya diserial 'Flower Boy Next Door' dan 'Miracle in Cell No.7.' Shinhye tak hanya dikenal jago akting. Dia juga model dan penyanyi yang memiliki suara lembut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement