Ahad 17 Mar 2013 19:39 WIB

Changmin '2AM' Mengolok Jinwoon di Twitter

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Changmin memotret dirinya bersama Jinwoon yang sedang tertidur pulas
Foto: Soompi
Changmin memotret dirinya bersama Jinwoon yang sedang tertidur pulas

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Ada-ada saja kelakuan personel 2AM yang satu ini. Changmin bersenang-senang sambil mengolok-olok rekan satu grupnya, Jinwoon. Ceritanya, Changmin narsis mengambil fotonya sendiri saat berada dalam mobil khusus 2AM. Namun, yang menjadi latar belakang foto itu adalah Jinwoon '2AM' yang tengah tertidur lelap di kursi belakang.

Diakun Twitternya, Changmin mengunggah foto itu. Dia kemudian mengolok-olok sahabatnya dengan status. 'One Spring Day ... menampilkan wajah Jung Jin Woon yang tertidur lelap," tulisnya, dikutip dari Soompi, Ahad (17/3). Dalam foto itu, Changmin tertawa nakal begitu lebarnya. Sementara Jinwoon dengan wajah bayinya tak menyadari foto tertidurnya diambil sahabatnya sendiri.

Penggemar mereka pun tertawa dengan kenakalan Changmin. Netizen pun tak ketinggalan berkomentar. "Jinwoon lucu. Perang 2AM. Dasar iseng," tulis seorang netizen. Agaknya Jinwoon begitu kelelahan karena jadwalnya yang super padat. Selain bernyanyi bersama grupnya, Jinwoon juga baru saja selesai syuting variety show SBS TV yang berjudul 'Laws of the Jungle 2' di Madagaskar. Jinwoon menghabiskan beberapa hari untuk syuting di tengah hutan selama tiga pekan.

2AM saat ini tengah sibuk dalam promosi album terbaru mereka bertajuk 'One Spring Day' yang baru diluncurkan 5 Maret lalu. Mereka kini sibuk konser dari kota ke kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement