Ahad 17 Mar 2013 10:49 WIB

Lunafly Bakal Gelar Jumpa Fans di Indonesia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lunafly
Foto: ohkpop.com
Lunafly

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik pendatang baru asal Korea Selatan, Lunafly, menikmati waktu terbaiknya bersama penggemar melalui siaran musik khusus yang meliput tentang mereka. Melalui unstream internet baru-baru ini, Lunafly membuka saluran musik live bertajuk 'Lunafly Music TV.'

Sepanjang siaran perdana mereka, ada ratusan penggemar dari seluruh dunia yang meninggalkan komentar. Lunafly kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar mereka melalui chat room.

Sam Carter, angota Lunafly yang lahir di Inggris mencoba membalas komentar-komentar penggemar mereka dalam bahasa Inggris.

Lunafly kemudian berbincang-bincang mengenai rencana jumpa fans yang akan mereka gelar akhir Maret ini. Mereka menyatakan akan menggelar acara jumpa penggemar didua negara, Indonesia dan Malaysia.

"Meskipun kami sangat gugup, kami ingin selekasnya bertemu fans intenasional kami. Apalagi, ini belum lama setelah kami mulai debut. Kami mendapatkan kesempatan ini karena penggemar. Terima kasih," tulis Sam, dikutip dari Soompi, Ahad (17/3).

'Lunafly Music TV' berikutnya akan tayang pada 28 Maret 2013. Setelah itu, siaran mereka akan mengudara selama dua pekan, setiap Kamis. Lunafly adalah grup akustik yang terdiri dari tiga anggota, yaitu Sam Carter, Shin Taeho, dan Han Seung Yun. 

Mereka bertiga debut 2012 lalu di bawah label Nega Network. Beberapa lagu andalan mereka adalah 'Super Hero', 'How Nice Would It Be", dan 'Clear Day Cloud Day.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement