Jumat 15 Mar 2013 14:14 WIB

Changmin 'DBSK': Wanita Itu Cantik Jika Memakai...

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Changmin 'DBSK'
Foto: Soompi
Changmin 'DBSK'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada episode terbaru acara KBS TV 'Moonlight Prince,' penyanyi Kim Tae Woo, Jinwoon 2AM,' dan Changmin 'DBSK' kembali tampil sebagai tamu istimewa.

Ketika subyek wanita cantik dan seksi muncul, Changmin diminta memberikan jawabannya tentang apa yang pantas dikenakan wanita agar dia terlihat cantik.

"Wanita itu akan terlihat cantik jika mengenakan gaun (dress panjang)," kata Changmin, dikutip dari Soompi, Jumat (15/3).

Menurutnya, warna gaun yang bisa menampilkan kecantikan wanita itu adalah putih. Pendapat Changmin ini ternyata serupa dengan pendapatan Jinwoon '2AM.'

Di sisi lain, Kim Tae Woo menyatakan simbol kefemininan wanita itu adalah gaun dress hitam dan sepasang sepatu hak tinggi. Sementara Jinwoon menambahkan ia lebih suka juga melihat wanita dalam balutan skinny jeans, sepatu kets, dan kemeja longgar.

"Kemeja tidak harus ketat, sehingga garis tubuhnya dapat dilihat secara alami hanya saat dia bergerak," kata Jinwoon.

Changmin juga sempat membahas pembicaraan lain tentang pengalaman audisinya di SM Entertainment. Aktor yang sempat dirumorkan dekat dengan Victoria 'F(x)' ini mengatakan  dirinya dan Han Sun Hwa 'Secret' mengikuti audisi SM Entertainment bersama-sama di masa lalu.

"Selain Han Sun Hwa, ada banyak orang yang mengikuti audisi untuk perusahaan kami. Tapi akhirnya mereka gagal dan menandatangani instansi lain. Salah satunya adalah Goo Hara," katanya. 

Changmin menambahkan Won Bin ternyata juga mengikuti audisi SM. Cerita ini seakan diwariskan seperti legenda dari angkatan ke angkatan.

Seperti diketahui, Won Bin bisa dibilang aktor tersukses dan termahal saat ini. Sayangnya, sewaktu audisi dulu, pihak SM tak meluluskannya. "Setiap kali aku mendengar cerita itu, aku berpikir bahwa perusahaan kami pasti gila membiarkan dia pergi," kata Changmin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement