Jumat 15 Mar 2013 13:42 WIB

Goo Hara 'Kara' 'Hiking' Tanpa Make Up

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kara Goo Hara
Foto: wordpress.com
Kara Goo Hara

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Make up adalah kebutuhan primer artis-artis Korea Selatan. Mereka tak mungkin keluar tanpa berias. Namun hal ini tampaknya tak berlaku untuk personel girlband Kara yang satu ini.

Goo Hara baru-baru ini memiliki waktu libur dan memutuskan untuk pergi hiking diam-diam ke perbukitan Baek Woon Dae. Tentu saja Goo Hara hiking dengan melakukan penyamaran.

Dia berangkat dengan menutupi separuh wajahnya dengan syal agar tak dikenali orang-orang. Penyamarannya berhasil dan baru diketahui lewat status Twitternya. "Cuaca di puncak Baek Woon Dae sangat bagus untuk hiking. Awesome!" kicaunya dikutip dari Soompi, Jumat (15/3).

Goo Hara juga meng-upload sebuah fotonya. Di dalam foto itu, Goo Hara terlihat tanpa make up. Dia mengenakan syal warna-warni. Meski tanpa make up, kulit Goo Hara terlihat mulus dan pucat. Rambut panjangnya berwarna coklat dan matanya terlihat sangat cantik. Goo Hara tampil begitu alami.

Netizen yang melihat foto itu tak ketinggalan memberi komentar. "Dia cantik tanpa riasan dan memiliki wajah kekanak-kanakan. Dia memang pantas disebut Dewi Hiking," tulis seorang netizen

Goo Hara baru saja selesai menjalani operasi usus buntu akut. Sebelum operasi beberapa pekan lalu dia mengalami gejala nyeri perut yang tajam, sering mual dan muntah, demam tinggi, dan sembelit. Kini Goo Hara sudah sembuh dan kembali bisa berolah raga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement