Kamis 14 Mar 2013 08:21 WIB

Lee Byung Hun Jatuh Miskin Setelah Kepergian Ayahnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selama episode terbaru dari 'Healing Camp,' aktor Lee Byung Hun mengungkapkan berbagai momen dalam hidupnya.

Di antaranya adalah berbagai cerita yang mengiringinya sejak ayaknya meninggal dunia tiba-tiba. Setelah itu, kehidupan Byung Hun dan keluarganya jatuh miskin.

"Ayah pergi sangat tiba-tiba. Setelah dia meninggal, keluarga kami menyadari ternyata ayah meninggalkan banyak utang, terutama karena bisnisnya. Sebagai anak tertua dalam keluarga, aku mengambil tanggung jawab untuk mengurus masalah keluarga besar. Oleh karena itu, aku harus membayar semuanya kembali," kata Byung Hun, dikutip dari Soompi, Kamis (14/3). Byung Hun mengaku dia sempat menderita stres emosional yang serius pada waktu itu.

Aktor Korea yang sudah mendunia ini pun banting tulang bekerja dan mencari pekerjaan yang cepat menghasilkan uang. Hingga kini, dia berhasil membuat keluarganya bangga karena sudah menjadi bintang besar.

Byung Hun juga baru saja mengadakan konferensi pers di otel Conrad di Yeouido, Seoul. Ia hadir dalam rangka mempromosikan film terbarunya diindustri perfilman Hollywood yang berjudul 'G.I. Joe 2' yang merupakan lanjutan dari 'GI Joe: Retaliation.' Byung Hun hadir bersama artis lainnya, seperti Jon Chu, Johnson, DJ Cotrona, dan Adrianne Palicki.

Pria ini mengatakan popularitas itu adalah sesuatu yang tidak dapat diprediksi. Meskipun 'G.I. Joe 2' adalah film Hollywood, Byung Hun berharap penonton masih akan menyukainya seperti film Korea lainnya. "Karena aku muncul di dalamnya," katanya. Selamat, Byung Hun!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement