Rabu 13 Mar 2013 18:16 WIB

Aamir Khan Susul Katrina Kaif ke Swiss

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Aamir Khan dan Katrina Kaif
Foto: firstpost.com
Aamir Khan dan Katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Syuting di lokasi ketiga dari film garapan Yash Raj Films berjudul 'Dhoom 3' tampaknya berlanjut. Pemeran utama wanita untuk film ini, Katrina Kaif, telah terbang ke Swiss akhir pekan lalu bersama kru.

Aamir Khan yang masih syuting untuk film lainnya garapan PK Rajkumar Hirani masih harus menyelesaikan syutingnya di Rajasthan. Setelah itu, Aamir akan bergabung menyusul Katrina ke Swiss.

"Katrina memiliki jadwal yang cukup lama untuk pengambilan gambar di Swiss. Jadi, dia pergi duluan untuk menyelesaikan beberapa akting yang rumit," kata sumber yang dekat dengan artis, dikutip dari Hindustan Times, Rabu (13/3).

Aktor Abhishek Bachchan dan Uday Chopra juga diharapkan berada di negara yang indah ini untuk menembak bagian mereka.

Klimaks dari film itu seharusnya ditembak di Rajasthan. Tapi, lokasi itu kemudian dipindahkan ke Pegunungan Alpen Swiss. "Tim akan menyelesaikan syuting klimaks film ini di Swiss," kata sumber itu.

Vijay Krishna Acharya, yang telah menulis naskah fim ini juga membuat debutnya sebagai sutradara yang menangani 'Dhoom 3.'

Setelah syuting 'Dhoom 3' selesai, maka Katrina akan syuting untuk fim berikutnya garapan sutradara Siddharth Anand berjudul 'Bang Bang.' Di film ini, Katrina akan berpasangan dengan aktor tampan Hrithik Roshan.

'Bang Bang' merupakan adaptasi Hindi dari film Hollywood berjudul 'Knight And Day' (2010) yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz. Film ini akan ditembak di Kashmir dan Katrina akan terbang ke sana langsung dari Swiss untuk memulai syuting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement