Selasa 12 Mar 2013 09:39 WIB

April 2013, Bruno Mars Akan Datang Lagi ke Indonesia

Rep: Aghia Khumaesi / Red: M Irwan Ariefyanto
Konser Bruno Mars
Foto: Antara
Konser Bruno Mars

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika, Peter Gene Hernandez atau yang lebih dikenal dengan Bruno Mars kembali akan menyapa penggemar Indonesia pada 15 April 2013. Kehadiran pelantun Just The way You are ini, dipastikan promotor Adi Entertainment.

Melalui akun twitter, pihak promotor @adi_ent memastikan Bruno Mars akan datang ke Indonesia. Sedangkan mengenai penjualan tiket dan segala kelengkapan konser akan diumumkan pada 13 Maret,"Confirmed! Bruno Mars Live in Jakarta 15 April 2013 @ Sentul International Convention Center," kicaunya, Senin (11/3) malam.

Pihak promotor juga akan menjadwalkan press conference pada tanggal 16 Maret 2013 mendatang, bersamaan dengan greeting video dari Bruno Mars. Sebelum itu, pihak promotor akan mengumumkan detail penjualan tiket pada tanggal 15 Maret.

Kedatangan penyanyi berusia 27 tahun itu memang sudah ditunggu para fansnya di Indonesia. Bruno Mars telah menyambangi Indonesia dua tahun lalu, tepatnya pada 5 April 2011 silam.

Nama vokalis dan pencipta lagu sekaligus produser asal Los Angeles ini, memang kembali hangat di Indonesia. Setelah, dirinya mengupload video Fathin X Factor Indonesia dalam situs pribadinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement