Senin 11 Mar 2013 10:29 WIB

Jay Park Marahi Penggemar Sasaeng, Kenapa?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Jay Park
Foto: allkpop.com
Jay Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi hip hop Korea Selatan, Jay Park, meninggalkan pesan singkat diakun Twitter miliknya.

"Tolong jangan menjadi penggemar Sasaeng," tulisnya, dikutip dari Soompi, Senin (11/3). Sasaeng adalah penggemar yang terlalu obsesif terhadap idolanya sehingga menguntiti kegiatan idola mereka mulai dari siang hingga malam dengan cara-cara yang terkadang di luar logika.

Di masa lalu, banyak selebritis, termasuk JYJ, Super Junior, dan Jang Geun Suk mengalami kesulitan untuk menghadapi sasaengnya. Baru-baru ini, pimpinan grup BigBang, G Dragon, juga meminta penggemarnya untuk berhenti datang ke rumahnya dan menakut-nakuti anggota keluarganya

Netizen yang membaca pesan Jay Park meninggalkan komentar. "Sasaeng bukanlah penggemar sejati. Aku tak mengerti  mengapa mereka menyerbu privasi idolanya. Beberapa idola bahkan menjadi takut dengan penggemarnya sendiri," ujar seorang netizen.

Jay Park termasuk penyanyi yang memiliki sasaeng itu. Apalagi, baru-baru ini dia mulai mengeluarkan video musik baru yang emngobati kerinduan penggemarnya, yaitu '2013 Appetizer.'

Lagu ini adalah cara Jay Park menyapa penggemarnya setelah lama absen mengeluarkan lagu baru. Lagu ini diproduksi rekannya sendiri, Cha Cha Malone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement