Sabtu 09 Mar 2013 21:13 WIB

2PM Ingin Jalan-Jalan di Jakarta

Taecyeon 2PM
Foto: Soompi
Taecyeon 2PM

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Boyband terkenal asal Korea Selatan 2PM ingin menjelajahi Jakarta. Hal itu diungkapkan salah satu personilnya, Taecyeon. "Besok 2PM ingin jalan-jalan di Jakarta," tukas Taecyeon saat jumpa media Music Bank di Jakarta, Sabtu sore.

Pria yang mengenakan kemeja putih, dasi hitam dipadu jas loreng itu mengaku selalu termotivasi datang ke Indonesia demi menyuguhkan penampilan terbaik untuk para penggemar 2PM --yang disebut hottest. "Mereka sangat bersemangat, mereka adalah alasan kami untuk tampil again and again," seloroh Taecyeon sambil mengutip salah satu judul lagu grupnya, "Again and Again".

Grup yang sudah empat kali menyambangi Indonesia itu menjadi salah satu penampil di KBS Music Bank World Tour 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu malam (9/3).

Hadir pula  SHINee, Super Junior, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, Eru, dan penyanyi Indonesia  Afgansyah Reza. Perhelatan yang juga merayakan  40 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan itu juga  disiarkan di 72 negara lewat KBS World Channel.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement