Rabu 06 Mar 2013 17:58 WIB

Liberty Victory Milik Nidji Berkumandang Jelang Laga MU

Stadion Old Trafford
Foto: ROL/Sadly Rachman
Stadion Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Lagu Liberty Victory, milik grup musik Indonesia, Nidji, berkumandang di stadion kebanggan klub papan atas Inggris, Manchester United (MU), Old Trafford. Sabtu (2/3) lalu. Grup musik yang beranggotakan Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bas), dan Run-D (keyboard) ini pun merinding dibuatnya.

"Kami (Nidji), sangat bersyukur dan semakin yakin bahwa mimpi adalah kunci untuk menaklukkan dunia." Ungkap Giring mewakili rekan-rekannya usai mendengar lagu Liberty Victory bergema di stadion yang diberi julukan The Theatre of Dreams.

Menurut Giring, prestasi yang dicapai Nidji membuktikan kualitas musisi Indonesia tak kalah dengan musisi dunia. "Itu menjadi kebanggaan buat kami. Karena lagu kami diperdengarkan di Old Trafford," kata dia.

Lagu tersebut diputar ketika pemain MU dan Norwich City masuk ke lapangan untuk melakukan pemanasan jelang laga. Lagu bertemakan kebebasan dan kemenangan itu membut kagum  para pemenang kuis Mister Potato asal Indonesia dan Malaysia yang ikut langsung menyaksikan partai MU kontra Norwich City.

Bowo Marianto, salah seorang pemenang kuis mister Potato mengaku tak lagi merasa kedinginan ketika mendengar lagu Nidji diputar di stadion berkapasitas 75.000 penonton tersebut. "Kami merasa bangga dan bersemangat ketika menyaksikan pertandingan tersebut," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement