Rabu 06 Mar 2013 08:17 WIB

Usai Operasi, Shin Se Kyung Lebih Pede Jadi Model

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shin Se Kyung
Foto: Onekpop
Shin Se Kyung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Korea Selatan, Shin Se Kyung, baru-baru ini melakukan pengobatan wajah. Ia melakukan sedikit operasi untuk menghilangkan bekas luka yang tak bisa tertutup make up di wajahnya.

Kini, aktris ini berubah menjadi wanita musim semi yang romantis.

Se Kyung mulai berani tampil sebagai model untuk salah satu produk kecantikan wajah wanita. Gambar Se Kyung dalam poster itu juga tampak indah dan feminin. Wajahnya merah muda dan terfokus pada riasan yang tepat untuk mode musim semi.

Dengan ekspresi tenang, riasan Se Kyung seolah karangan bunga yang menempel di rambutnya. "Jenis blush on, lipstik, eyeliner gel, eye shadow, lip gloss, dan kit kuku ini semuanya bernuansa merah muda dan peach," kata perwakilan Nature Republic, dikutip dari Soompi, Rabu (6/3).

Dalam waktu dekat, Se Kyung juga akan kembali bermain dalam drama romantis. Setelah sukses membintangi 'Fashion King,' Se Kyung akan beradegan romantis bersama aktor papan atas Korea, Song Seung Heon, dalam film terbarunya yang berjudul 'When a Man's in Love.'

'When a Man's in Love' adalah sebuah melodrama tentang seorang pria berusia 40 tahun, diperankan Song Seung Heon. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita yang tak lain adalah istri mendiang bosnya. Namun, ia juga jatuh cinta dalam waktu bersamaan dengan seorang gadis 20 tahunan yang diperankan Se Kyung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement