Senin 04 Mar 2013 21:38 WIB

Putra Sunny Doel Bernyanyi di Film Ayahnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Karan Doels saat menjadi asisten sutradara
Foto: Hindustantime
Karan Doels saat menjadi asisten sutradara

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Keluarga Doels sudah tak asing lagi di Bollywood. Dua bersaudara, Sunny Doel dan Bobby Doel, kini bakat di industri hiburan sepertinya menurun ke putra putri mereka. Anak Sunny Doel, Karan Doel, kini mulai mengikuti jejak ayahnya.

Karan sudah bekerja sebagai asisten sutradara dari film berjudul 'Sangeeth Sivan' yang dibintangi ayahnya. Karan bahkan meminjamkan suaranya untuk mengisi salah satu lagu difilm tersebut. Sunny berkomentar atas prestasi putranya tersebut.

"Lagu itu adalah sebuah lagu yang sangat menarik dan tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Anakku bernyanyi, menulis lirik, dan menyusun komposisi lagu itu. Aku pun memintanya untuk berkontribusi dengan cara menyanyikannya juga," kata Sunny, dikutip dari Hindustan Times, Senin (4/3). Sunny menilai suara Karan hampir sama dengan suara adiknya, Bobby Doel.

Sunny yakin putranya yang masih berusia 17 tahun itu cepat belajar. Khususnya, ia mulai memperkenalkan anaknya lebih luas kepada aspek pembuatan film sebelum ia total muncul ke layar lebar. "Kami akan mendebutkannya segera. Namun, kami ingin membuat ia merasa nyaman terlebih dahulu," kata Sunny.

Saat ini, Sunny melihat putranya masih belum bisa menari dengan lancar. Seperti diketahui, selebritis di India tak hanya dituntut bisa berakting, mereka juga dituntut bisa menari, termasuk menyanyi. "Semua orang tak bisa menjadi Hritikh Rosan. Dia harus dipersiapakan sedikit demi sedikit," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement