Senin 04 Mar 2013 09:00 WIB

Wow! Satu Lagu Priyanka Chopra Bertarif Rp 4,9 Miliar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Priyanka Chopra.
Foto: IST
Priyanka Chopra.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Priyanka Chopra memang pantas disebut sebagai selebritis kelas A disetiap karier keartisannya. Absennya dia setahun terakhir dalam menyanyikan lagu India, membuat pasarannya naik.

Baru-baru ini, Peecee, panggilan akrabnya, dikonfirmasikan akan kembali benyanyi untuk sebuah film Bollywood dengan tarif satu lagunya 2,8 crore atau sekitar Rp 4,9 miliar. 

Awalnya, Peecee sempat membuat pernyataan ia sementara tak akan menyanyikan lagu berbahasa India. Namun, tawaran dari Balaji Telefilms berhasil melunakkan hati Peece.

"Itu semua (bayaran untuk Peecee) adalah laik. Sebab, ini akan menjadi lagu film pertama yang pernah dibawakannya. Dengan dia melagukannya, maka ia juga terlibat dalam promosi film ini," kata CEO Balaji Telefilms, Tanuj Garg, dikutip dari Hindustan Times, Senin (4/3). 

Peecee tengah syuting dua film terbaru, 'Zanjeer' dan 'Gunday.' Namun, ia masih belum menemukan waktu yang tepat untuk kembali bernyanyi. Adapun lagu yang akan dinyanyikan Peecee kali ini untuk mendukung soundtrack film 'Zanjeer.' Film tersebut akan rilis pada 1 Mei mendatang. 

Garg menjelaskan Peecee awalnya susah untuk dibujuk menyanyikan lagu ini. Sebab, pemeran utama 'Race 2' ini membatasi dirinya dengan kontrak untuk bernyanyi difilm India apapun. "Namun, kami terus melakukan pendekatan dan akhirnya berhasil," ujarnya. Dari pihak Peecee memilih untuk tak mengomentari tentang rencana ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement