Ahad 03 Mar 2013 15:00 WIB

Tujuh Idol Korea yang Sukses di Dunia Akting (2-Habis)

Rep: Lingga Permesti/ Red: Yudha Manggala P Putra
TOP BigBang.
Foto: IST
TOP BigBang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penikmat K-pop pun saat ini sudah terbiasa melihat para idolanya berakting. Perpaduan ini membawa dampat positif bagi para idol dan juga K-drama.

Terkadang, karir idol terdongkrak dari peran yang di mainkannya. Terkadang, hadirnya para idol menggiring pemirsa untuk menonton drama tersebut.

Berikut adalah lanjutan dari Tujuh Idol Korea yang Sukses di Dunia Akting seperti dilansir dari situs Allkpop.com:

4. Big Bang TOP

TOP meraih artis pendatang baru terbaik karena perannya di 71: Into the Fire. TOP juga sukses dalam drama Iris. Ia menjadi pembunuh berdarah dingin yang 'seksi'. Dia pernah mengambil peran komedi di I Am Sam. Selanjutnya, dia akan bermain dalam film Alumni. TOP lagi-lagi akan menjadi pembunuh di fil tersebut. Mungkin peran itu terlalu sama baginya, tapi bukan ide buruk jika kamu bagus dalam hal itu bukan?

5. A Pink Eunji

Eunji meraih popularitasnya dalam drama Reply 1997. Chemistry diperlihatkan Eunji saat berhadapan dengan aktor lainnya Seo In Guk. Ia juga menuai popularitas dari musical Legally Blonde dan Wind Blows in Winter.

6. MBLAQ Lee Joon

Mungkin hanya Lee Joon satu-satunya idol yang bermain di film Hollywood. Ia bermain bersama Rain. Ia juga sering berakting di video klipnya sendiri. Lee Joon baru saja menyelesaikan drama Iris 2 yang meledak di pasar Korea.

7. JYJ Yoochun

Yoochun punya karir yang stabil setelah perannya di Sungkyunkwan Scandal. Sayangnya, drama-drama yang dimainkan tak peroleh rating yang cukup tinggi. Meski begitu, ia mendapatkan penghargaan Best New Actor 2011 dan dua Excellent Actor Award di tahun 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement