Ahad 03 Mar 2013 12:15 WIB

Dennis Rodman Tak Tahu Psy dari Korsel

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dennis Rodman
Foto: breitbart.com
Dennis Rodman

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan bintang basket NBA, Dennis Rodman, baru-baru ini mengunjungi Korea Utara untuk sebuah misi perdamaian. Dia berkunjung ke sana dan berhasil meyakinkan Kim Jong Un bahwa satu-satunya tujuannya ke sana adalah untuk misi perdamaian bukan perang.

Dennis sampai di Korea Utara tak sendiri, melainkan bersama beberapa anggota Harlem Globetrotters. Tanpa sengaja, Dennis mengeluarkan perkataan yang mengejutkan. Ia justru mengira pelantun 'Gangnam Style' yaitu Psy alias Park Jae Sang berasal dari Korea Utara. Ia memperbaharui status Twitternya saat dia masih berada di Korea Utara.

"Mungkin aku harus menarikan Gangnam Style sementara aku ada di sini (Korea Utara)," tulisnya, dikutip dari Soompi, Ahad (3/3).

Dennis sepertinya mencampurkan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Terlepas dari itu semua, tak ada yang mengetahui apakah Dennis sedang bercanda atau benar-benar tak mengetahui bahwa kedua negara tersebut sangat berbeda bahkan sempat mengalami perpecahan.

Membaca status Dennis tersebut, Psy kemudian membuat balasan melalui akun Twitternya. "@dennisrodman: I’m from #SOUTH man!!!" ujarnya. Artinya, Dennis, aku seorang pria dari selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement