Sabtu 02 Mar 2013 19:30 WIB

Wow, Kai Rooney ternyata Hobi Kungfu

Rep: Umi Lailatul/ Red: Mansyur Faqih
Wayne Rooney bersama dengan puteranya, Kai
Foto: www.mirror.co.uk
Wayne Rooney bersama dengan puteranya, Kai

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bakat mega bintang Manchester United (MU) Wayne Rooney dalam mengocek si kulit bundar tak lantas turun ke putranya, Kai. Malah, sang putera ternyata diam-diam lebih menyukai kungfu ketimbang sepak bola. 

Seperti dikutip The Sun, Sabtu (2/3), bocah berusia tiga tahun itu ternyata piawai dalam gerakan bela diri asal Cina itu. Dengan berpakaian ala Woody di serial Tiy Story, Kai nampak memamerkan berbagai gerakan kungfu. 

mulai dari tendangan hingga menangkis ala Bruce Lee. Bahkan ibunya, Coleen juga tak sanggup menghentikan aksi kocak sang anak. Coleen mengaku tak tahu mengapa anaknya dapat menyukai olahraga tersebut.

Namun, Coleen tetap senang karena yang terpenting baginya anaknya bisa senang dan sehat selalu. Kai memang sudah lama dikenal sebagai anak lucu, lincah, dan pintar. 

Sebelumnya, ia juga sempat menghebohkan dengan dandanan ala penyihir Harry Potter. Tak hanya itu, ia juga pernah sempat memamerkan aksinya memakai alat elektronik iPad laiknya orang dewasa di Barbados beberapa waktu lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement