Kamis 28 Feb 2013 02:18 WIB

Telkomsel Siagakan Dua Combat di Arena Java Jazz

Combat Telkomsel
Combat Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menyiagakan 2 unit Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS untuk menambah kapasitas handling trafik komunikasi selama berlangsungnya Java Jazz Festival pada 1-3 Maret 2013 mendatang di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta. COMBAT Telkomsel dilengkapi dengan WiFi connection sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan data.

 

Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati mengatakan, Combat dimaksudkan untuk menambah kelancaran berkomunikasi. ''Telkomsel akan meningkatkan kapasitas jaringan di sekitar lokasi acara. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat mendukung kesuksesan penyelenggaraan Java Jazz Festival 2013 yang merupakan event terbesar bagi para pecinta musik jazz di Indonesia,” kata Adita.

 

Selain menyiagakan COMBAT, Telkomsel juga telah melipatgandakan kapasitas jaringan untuk layanan data, baik radio maupun transmisinya, termasuk pula pemasangan indoor BTS di masing-masing hall yang ada.

 

“Dengan penambahan kapasitas yang dilakukan tentunya akan menambah user experience pelanggan selagi menikmati musik jazz favorit mereka. Meng-update status Twitter, posting foto dengan artis idola di Facebook, hingga mengunggah video ke YouTube tentunya akan semakin nyaman,” tambah Adita.

 

Di pentas Java Jazz nanti, Telkomsel akan menyediakan jalur masuk khusus bagi pelanggan Telkomsel. Pelanggan juga bisa menikmati makanan, minuman, dan WiFi gratis sambil bersantai di kursi pijat yang tersedia di simPATI ataupun kartuHalo Lounge.

 

Guna menyemarakkan event jazz terbesar ini, Telkomsel juga menghadirkan NSP (Nada Sambung Pribadi) khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Selain itu, vocer isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2013 sebanyak 300.000 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement