Rabu 27 Feb 2013 11:59 WIB

Taecyeon '2PM' Lanjutkan Kuliah S2

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taecyeon 2PM
Foto: Soompi
Taecyeon 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel 2PM, Taecyeon, segera mewujudkan ambisinya untuk menyandang gelar pascasarjana. Perwakilan JYP Entertainment mengumumkan bahwa artisnya tersebut telah terdaftar sebagai mahasiswa S2 di salah satu kampus bergengsi di Korea Selatan.

"Taecyeon telah diterima sebagai mahasiswa S2 di Korea University dan bersiap-siap mendaftar kuliah," ujar perwakilan JYP, dikutip dari Soompi, Rabu (27/2).

Taecyeon sebelumnya berhasil menyelesaikan S1 Administrasi Bisnis di Universitas Dankook tahun lalu. Dia mengambil keahlian Humaniora dan Ilmu Sosial Bidang Administrasi Bisnis Internasional.

Pada 27 Februari nanti, Taecyeon akan menjalani orientasi mahasiswa di kampus barunya. Namun sejauh ini Taecyeon masih mengalami bentrok jadwal orientasi dengan jadwal konsernya.

"Dia sedang mencoba mencari jalan tengahnya," ujar perwakilan JYP tersebut.

Korea University merupakan satu dari tiga kampus paling bergengsi di Korea setelah Seoul University dan Yonsei University.

Personel 2PM lainnya, Jun.K, juga telah diterima dalam program pascasarjana di Kyunghee University untuk Jurusan Jurnalistik dan Komunikasi. Di tengah kesibukannya, kedua personel 2PM ini bekerja keras untuk mempersiapkan sekolah pascasarjananya.

Mereka begitu bersemangat menyelesaikan pendidikan mereka. Jika paginya mereka kuliah, maka pukul 14.00 waktu setempat, mereka mengikuti jadwal lain bersama 2PM.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement