Senin 25 Feb 2013 15:10 WIB

Michelle Obama Bacakan Nominasi Piala Oscar

Rep: Indah Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
Michelle Obama
Foto: Vogue
Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- First lady Amerika Serikat (AS) Michelle Obama membuat kejutan di tengah penyerahan Piala Oscar tahun ini. Istro Barack Obama ini di luar dugaan ikut meramaikan ajang bergengsi bagi dunia perfilman dunia.

Dari tayangan video streaming di Gedung Putih, nampak Michelle membuka amplop berisi nama nominator Film Terbaik Oscar 2013.  "Argo," begitu sebut Michelle pada Ahad (24/2) waktu setempat.

Michelle sempat memberikan pernyataan kurang lebih berdurasi tiga menit bahwa film-film yang dinominasikan di Piala Oscar tahun ini memberikan inspirasi bagi para muda AS. Khususnya inspirasi agar bisa melampaui semua hambatan dalam kehidupan. 

"Terima kasih sineas film Hollywood. Kalian telah membuka imajinasi mereka," ujar Michelle di samping aktor gaek papan atas negeri Paman Sam, Jack Nicholson.

Penampilan Michelle malam itu dinilai cukup menawan dengan gaun berwarna perak bertali kecil. Motif gaun karya desainer keturunan India, Naeem Khan ini cukup dekoratif. Gaun tersebut juga pernah dikenakan saat acara makan malam bersama para gubernur negara-negara bagian di Gedung Putih pada Sabtu malam sebelumnya.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement