Ahad 24 Feb 2013 15:16 WIB

Ninomiya 'Arashi' Punya Program TV Sendiri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ninomiya Kazunari
Foto: yonasu.com
Ninomiya Kazunari

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Personel idol grup Jepang Arashi, Ninomiya Kazunari akan segera memunyai program televisinya sendiri berjudul 'Nino-san.' Program khusus ini akan dimulai pada April 2013 di NTV.

Ini akan menandai pertama kalinya Ninomiya menjadi pemandu acara atau host sebuah program. Program ini disiapkan setidaknya dengan menyeleksi lima sutradara NTV.

Satu di antara mereka akan dipilih berdasarkan kecocokan Ninomiya untuk bekerja sama dengan mereka. Rencananya akan ada total 10 episode. Masing-masing episode akan menjadi program regular.

Episode regular itu akan ditayangkan setelah musim gugur tahun ini. Puncak dari program ini akan menjadi pesona baru dari Ninomiya. Sutradara terbaik adalah sutradara yang paling handal meningkatkan pesona dan sisi lain Ninomiya.

Kelima sutradara itu adalah Uetoshi Ryuta yang menggarap acara 'Arashi ni Shiyagare.' Berikutnya Uchida Hidemi yang populer dengan acara 'Sekai no Hate made Itte Q!' Nasu Taisuke dengan 'Guruguru Ninety-nine,' Hashimoto Kazuaki dengan 'Hiru Nandesu!' dan Miyamori Hiroki dengan 'Star Draft Kaigi.'

"Ini adalah pertama kalinya aku menjadi MC tunggal. Jujur, aku begitu senang. Semua ini akan menjadi pengalaman baru bagiku. Aku akan mencoba melakukan yang terbaik dan tak ingin gagal dalam uji coba ini," katanya, dikutip dari Tokyohive, Ahad (24/2).

Program 'Nino-san' akan ditayangkan dalam slot waktu arut malam. Namun, jam penyiaran pastinya masih belum diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement