Ahad 24 Feb 2013 12:02 WIB

Satria Baja Hitam Siapkan Pernikahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kaname Jun
Foto: listal.com
Kaname Jun

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pemeran utama Satria Baja Hitam Jepang edisi Kamen Rider Agito, Kaname Jun (31 tahun) sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Kaname akan menikahi kekasihnya yang masih belum diketahui identitasnya hingga sekarang.

Perwakilan agensi Kaname merilis sebuah rilis yang membenarkan rencana tersebut. "Memang benar, Kaname Jun sedang memeprsiapkan pernikahannya. Namun, ketika waktunya tiba kami akan mengumumkan selengkapnya kepada semuanya," tulis pernyataan itu, dikutip dari Tokyohive, Ahad (24/2).

Kaname sendiri sempat memperbaharui status diakun resmi twitter-nya. "Sekarang ini adalah waktu yang sangat penting bagi kami berdua. Aku akan terus menggunakan akun Twitter ini seperti sebelumnya. Mohon dukungan kalian semua," tulisnya.

Kaname sendiri menulis di akun resmi twitter-nya, "Sekarang adalah waktu yang sangat penting bagi kami berdua. Saya akan terus menggunakan Twitter ini seperti sebelumnya, jadi saya meminta dukungan Anda," tuturnya lagi.

Kaname populer sepanjang 2001-2002 melalui 'Kamen Rider Agito' yang populer di Asahi TV. Ia juga populer melalui drama 'Atashinci no Danshi' alias 'Homeless' bersama Mukai Osamu dan Horikita Maki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement